Friday, November 15, 2013

Dampak Tidur Dengan Kipas Angin

http://infotonothemycry.blogspot.com/2013/11/dampak-tidur-dengan-kipas-angin.html
Kipas tampaknya membuat tidur dengan perasaan penuh kesejahteraan melalui hembusan angin. Tidak hanya anak-anak yang cenderung merasa tidak nyaman dengan panas, tetapi juga orang dewasa yang berkeringat ketika udara panas dan pengap.

Namun ternyata kebiasaan  tidur dengan menggunakan kipas angin mempunyai dampak negatif pada kesehatan kita.

Berikut Dampak tidur dengan kipas.
  
1. Membuat suhu tubuh tidak stabil
Saat kita tidur sebenarnya suhu tubuh akan menurun, jika kita tidur sambil menyalakan kipas angin atau AC itu berarti suhu tubuh kita akan lebih menurunkan suhunya hingga drastis. Kalian tau hal yang berlebihan itu tidaklah bagus.

2. Sistem pernapasan terganggu
Menurunnya suhu tubuh yang ekstrim akan membuat sistem pernapasan kita terganggu, jika pernapasan terganggu maka dapat diketahui sendiri akiabatnya akan sangat fatal.

3. Kekurangan oksigen
Gaya model rumah modern akhir-akhir ini semua didesain serba tertutup rapat, apabila anda menyalakan kipas saat tidur dengan kamar yang tertutup rapat bisa jadi anda akan kekurangan oksigen.

4. Kesulitan Bernafas 
Jika kipas angin langsung mengarah tepat ke wajah, Anda akan kesulitan bernapas. Hal ini disebabkan kurangnya kandungan oksigen dalam sel darah karena sedikitnya jumlah oksigen yang masuk ke dalam tubuh. Akibatnya, organ-organ dalam tubuh tidak dapat bekerja secara maksimal.

Demikian Dampak Tidur Dengan Kipas Angin.
Semoga Bermanfaat. 


Leave a Reply :

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN