Wednesday, November 6, 2013

Tips Memotivasi Diri

http://infotonothemycry.blogspot.com/2013/11/tips-memotivasi-diri.htmlTerkadang kita merasa jatuh, itu adalah hal yang wajar. Hidup ini seperti roda kadang diatas dan kadang dibawah, karena roda selalu berputar begitulah hidup kita. Terkadang, kita merasa sangat lemah bahkan kita berpikir bahwa bergerak maju dan termotivasi untuk saat itu adalah hal yang tidak mungkin. Jika Anda juga merasakan hal yang sama, maka Anda tidak sendirian.Kita semua mengalami itu. Momentum Selama beberapa tahun, berbagai peneliti sudah melakukan berbagai cara untuk memotivasi kembali dan keluar dari tempat yang kita namakan sebagai keterpurukan.
Berikut ini adalah  tips memotivasi diri terbaik untuk memotivasi kembali dan membuat Anda kembali bersemangat lagi.

1. Pertama Ingatlah bahwa sifatnya hanya sementara  
Perhatikan bahwa setiap koin memiliki dua sisi , dan hanya karena Anda memiliki sisi buruk , bukan berarti tidak ada sisi baik . Momentum dan motivasi ketika Anda rendah , tidak memutuskan apa yang ingin Anda lakukan , dan Anda akan mengubah situasi .Jalan - jalan ketika Anda mengatakan Anda tidak ingin . Seseorang telepon ketika Anda tidak ingin merasa terlalu lelah untuk meminta. Anda akan menemukan bahwa motivasi Anda kembali.

 2. Ambil langkah kecil 
Setiap perubahan dapat dimulai dengan langkah kecil . Seringkali kita bayangkan sebuah pemikiran yang bagus , tetapi dalam kenyataannya kita membutuhkan sesuatu yang lebih besar . Ambil langkah kecil dan ulangi sepotong demi sepotong . Gunakan dikembangkan dan juga motivasi Anda .

3 Fokus pada satu tujuan 

Kadang-kadang ketika kita merasa down , maka itu adalah karena kita melakukan terlalu banyak hal dan tidak bisa fokus pada target . Hasil kita merasa stres dan lelah . Ketika kita membuat unta kami turun karena terlalu banyak membawa beban di punggungnya . Ini adalah masalah umum .Berikut adalah solusi yang paling kuat : Pilih tugas atau tujuan dan fokus . Lakukan satu hal yang terbaik - baik. Mereka memiliki lebih banyak waktu dan energi untuk melakukan hal lain , karena Anda harus menghidupkan kembali semangat motivasi lagi dan telah turun .

 4 Meminta bantuan 
Jika Anda merasa keluar . Kita seperti baterai .. kadang-kadang kita perlu mengisi ulang . Rumah mengunjungi teman atau kerabat atau bahkan online - chatting dengan teman-teman online . 

5.Praktek berpikir positif 
Jika Anda merasa Anda benar-benar " berpikir " dan berpikir bahwa sebenarnya penyebab perasaan Anda . Untuk memperbaiki situasi ini , cobalah untuk mulai berpikir tentang pikiran Anda lagi . Dengarkan apa yang Anda katakan kepada diri sendiri . Apakah pikiran negatif Anda meletakkan dan .Untuk mengatasi pikiran negatif dan kembali energi Anda , ganti " aku tidak bisa " dengan " Perhatikan saya melakukannya . " Ubahlah pikiran Anda dan Anda akan mengubah motif dan perasaan Anda .

 6. Ingatkan diri Anda setiap hari
 Buat pengingat sebelum itu memotivasi . Anda juga dapat mengirim e - mail yang Anda setiap pagi motivasi berlangganan . Saya sarankan bahwa selain e -mail super .Mengirim pengingat untuk diri sendiri atau membuat catatan kecil dan huruf kapital - besar , pasang gambar - gambar yang menangkap mata Anda dan tetap di tempat untuk menangkap - tempat yang mudah terlihat , seperti kaca , meja , kulkas , atau bahkan kemudi Anda mobil . Jika " di luar jangkauan di luar kemampuan berpikir " , kemudian membuat tujuan Anda "Tetap dalam jangkauan , dalam pikiran . 

 7. Mentransfer tujuan Anda
 Membuat banyak orang tahu apa tujuan Anda secara umum dan untuk keluarga, teman dan rekan tahu tujuan spesifik Anda . Dengan cara ini , Anda telah melakukan diri Anda keluar dari zona kenyamanan Anda dan bergerak ke arah tindakan, peningkatan yang signifikan terjebak .Membuat formulir persetujuan komitmen , tembusan kepada orang - orang yang mendukung Anda dan mereka secara teratur tentang kemajuan Anda .

 8. Bernapaslah, tidur dan mandi di pagi hari
 Ini adalah metode yang sangat baik , dan selalu bekerja hebat . Prosedurnya adalah sebagai berikut .Ketika kita merasa stres dan kita bisa bernafas dengan otot perut Anda , dan jika kita membiarkannya pergi , katakan .. " Aku akan tidur malam ini. Ketika aku tidur , aku akan tidur nyenyak . Ketika aku bangun besok , aku akan kembali dalam bentuk dan dipenuhi oleh Roh . " Kemudian mencuci , dan ketika kamar mandi , kita mengubah pikiran kita menjadi sesuatu yang positif . Lakukan itu , dan memberitahu orang lain pikiran Anda. 

9 Mengubah kata - kata Anda dan membangun momentum
 Kata - kata yang tidak menyadari , luar biasa . Untuk maju , nada dan arah pemikiran Anda . Mengubah kata - kata Anda " masalah " menjadi " peluang " , yang " menguntungkan" , " kesulitan " di . Perubahan kecil secara konsisten , tapi itu adalah " pesimis " untuk " optimis " dan mengubah " inersia " untuk " dinamis"Pikiran Anda adalah keterampilan yang Anda mengembangkan , meningkatkan , dan mastering . Ketika Anda membangun momentum pikiran , Anda adalah orang yang dapat merangsang.

Berikut Tips Memotivasi Diri semoga bermanfaat.
Leave a Reply :

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN