Thursday, November 7, 2013

Resmi Android 4.4 KitKat diperkenalkan

http://infotonothemycry.blogspot.com/2013/11/resmi-android-44-kitkat-diperkenalkan.html
Resmi Android 4.4 KitKat diperkenalkan , dirancang untuk berjalan dengan spesifikasi RAM 512 MB.
Seiring dengan diperkenalkannya Nexus 5 Google telah resmi memperkenalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat . Sangat menarik untuk dicatat bahwa sistem operasi terbaru dari Google dengan spesifikasi minimum yang dapat smartphone low-end untuk menjalankannya disajikan .
Google mengungkapkan bahwa sistem operasi Android 4.4 KitKat ditujukan untuk semua jenis smartphone di pasar . Apakah untuk memasukkan smartphone low-end dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang terikat tinggi.Untuk menjalankan sistem operasi ini, smartphone hanya membutuhkan minimal 512 MB ​​RAM .
Dengan cara ini Android KitKat pada berbagai jenis perangkat portable sedang banyak dikembangkan yang disematkan .Sebuah peningkatan lebih lanjut dalam tingkat efisiensi terbaik. Hal ini karena sistem operasi Android dengan KitKat memotong konsumsi daya dari persyaratan sensor dan prioritas pengelompokan dirancang untuk melakukan . 

Google juga mengatakan bahwa pencarian suara pada OS Android juga lebih akurat dibandingkan dengan 25 persen dan Search klarifikasi untuk para penggunanya. 
Sistem operasi akan berakhir dengan layar baru , putih menghubungkan kamera dan cara yang telah menempatkan " homescreen . 
Sistem kini hadir dengan warna baru  dan font baru . Pada Keyboard juga menyediakan dukungan untuk Emoji dan pertemuan aplikasi sekarang terintegrasi dengan SMS dan MMS.

Google sekarang dapat dijalankan pada setiap saat dari halaman utama pada Android KitKat .  
Aplikasi Voice Asisten juga menawarkan kesempatan untuk membeli tiket film dengan Fandango . Pihak Google akan memberikan ini untuk sistem operasi smartphone dalam beberapa minggu mendatang , seperti 4,7,10 Nexus , Galaxy S4 dan HTC edisi Google play.


Leave a Reply :

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN