Tuesday, November 26, 2013

Fakta-Fakta 'Kebohongan' Ibu Kita Yang Perlu Diketahui

Kasih sayang ibu memang sepanjang masa. Hingga akhir hayatnya, Kasih sayang ibu memang tiada batasnya. Apapun akan dilakukan demi kebahagiaan anaknya. Dan terkadang bahkan sering Ibi-Ibu kita berbohong demi kebaikan kita anaknya.
Berikut Fakta-Fakta 'Kebohongan' Ibu Kita Yang Perlu Diketahui

1. Di saat makan bersama, ternyata makanannya kurang, maka Ibu kita akan memberikan makanan itu kepada kita anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, ibu tidak lapar."

2. Waktu makan bersama, Ibu kita sering mengalah dengan menyisihkan lauk yang enak buat anaknya tercinta dan berkata, " Itu buatmu nak, ibu gak suka lauk itu.."

3. Saat tengah malam ketika beliau sedang menjaga anaknya yg sakit, bundapun berkata, "bobo ya nak, ibu masih belum ngantuk dan InsyaAllah akan kuat menjagamu sampai engkau sehat.."

4. Saat anaknya sudah tamat sekolah, kemudian bekerja, dan memberikan uang untuk sang ibu. Maka sang ibu berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang anakku."

5. Saat sang anak sudah sukses, dan ingin ibunya tinggal di rumahnya yang mewah, Ibupun berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana."

6. Saat ibu kita sudah berusia lanjut dan mengalami sakit keras, kita sebagai anaknya akan bersedih dan menangis. Tetapi ibu kita masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu tidak apa-apa."

Sekian Fakta-Fakta 'Kebohongan' Ibu Kita Yang Perlu Diketahui yang sering dilakukan seorang ibu kepada anaknya. tidak ada yang menandingi kasih sayang ibu terhadap anaknya?. Semoga kita semakin ingat akan semua pengorbanan yang telah dilakukan ibu kita kepada kita anaknya dari mulai di kandungan sampai kita dewasa.
Pada akhirnya, ananda hanya bisa mendoakan dan mengucapkan: TERIMAKASIH IBU



Leave a Reply :

Sumber:Kaskus.com

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN