Monday, August 6, 2012

Setia Bukan Jaminan Dalam Bercinta


Setia bukan jaminan dalam bercinta, untuk menunjukakkan gambaran tentang setia bukan jaminan dalam bercinta tidak ada salahnya jika kalian membaca postingan aku ini. sehingga kalian yang membaca postingan ini bisa mendapat gambaran sedikit, apakah setia menjadi jaminan.
Postingan ini saya tulis cuma untuk menuangkan perasaan lewat postingan ini. 
Benarkah setia itu jaminan..?
Pertanyaan itu selalu terlewat dalam pikiranku, memang mencari cowok setia atau cewek setia saat ini memang sangat susah mengapa demikian karena dilihat dari sekeliling kita saat ini banyak sekali terjadi peristiwa yang disebut putus nyambung, itulah saat ini yang banyak terjadi kenapa bisa terjadi demikian..?
Banyak jawaban yang terlontarkan dari pertanyaan diatas, salah satu jawaban mereka adalah karena terjadinya main belakang (Selingkuh).
kalau berbicara tentang selingkuh berarti berbicara juga mengenai kesetiaan.
Kesetiaan adalah dimana dalam menjalin hubungan tidak terjadinya main serong,  artinya tetap pada pasangan itu sendiri, tidak nengok kanan dan tidak nengok kiri.
Didalam menjalin sebuah hubungan kadangkala cowok kebanyakan main belakang, tapi bukan berarti cewek tidak main belakang cewek juga tapi tidak seperti kebanyakan cowok, Ha.Ha.Ha sorry para cowok bukan maksud ngeledek karena aku juga cowok tentunya.
Kisah dimulai dari sekarang berawal dari pengalaman aku sendiri, mencari cinta sejati yang tak kunjung datang, aku sudah belajar dari pengalaman teman-teman aku sebelumnya mereka semua pada selingkuh dan itu semua mengakibatkan ceweknya pergi meninggalkan dia karena alasannya cowoknya selingkuh, Terlintas dibenakku untuk tidak selingkuh dalam menjalin hubungan. Kini akau sudah menukan pasangan akau, dia cantik manis dan kelihatannya dia baik, aku jatuh cinta padanya dan aku niatkan untuk setia kepadanya, (Alangkah beruntungnya cewek itu dapatkan cowok yang setia). :D
Hubungan sudah dijalani sekitar 1 bulan berjalan, semula berjalan dengan mulus tapi gak tau kenapa tiba-tiba cewek yang aku sayang selingkuh (Main belakang) setelah aku mengatahui hal tersebut sontak aku terkejut setelah mengetahuinya. Aku selalu berfikr apa yang dia inginkan, ternyata kesetiaan itu tidak menjamin hubungan tetap utuh, Masi banyak lagi yang dibituhkan dalam bercinta untuk meproleh kebahagiaan. Cinta gak Cuma mengandalakan kesetiaan itu sudah menjadi pengalaman aku saat ini, semoga kalian yang menbaca postingan ini menjadi terinsfirasi.
Mungkin kalain bertanya pasti tampang akau yang pas-pasan membuat cewek aku selingkuh, untuk meberi penilaian kalian tentang aku, disini aku akan memberi sedikit gambaran tentang aku.
He.He.He narsis dikit.




1 :

2:

Brikan partisipasinya gan...!!
Partisipasi:

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN