Sunday, July 29, 2012

Penghianatan Cintaku Oppu

Penghianatan Cintaku Oppu
Ini cerita cinta yang aku mengalami sendiri, Berawal dari chat facebook aku kenal dia lebih dekat panggil saja dia (Ririn), semuanya berjalan lancar pas awal, meski kita belum pernah ketemu  karena jarak kita jauh aku di Jogja dan dia di Sumbawa, jalani hubungan terus berjalan mulus, saking bahagia kita berdua punya nama panggilan sayank khusus buat kita berdua  yaitu (Oppu dan Uppi) nama itu dia sendiri yang memberikan, sontak aku sangat bahagia dengan semua itu, Meski ini bukan pengalaman pertama aku, Tapi aku bahagia saat itu. Kita berdua sering menggunakan nama itu saat sms atau telepon, awalnya terdengar lucu dengan nama itu, tapi kelamaan jadi terbiasa dan aku merasa  mempunyai kata sayank khusus buat aku, tapi kebahagian itu tidak bertahan lama. Aku yang duduk dibangku Kuliahan semester 2 sudah mendekati Liburan UAS, dan saat itu aku harus balik Sumbawa untuk pulang kampung (Mudik) karena kangan orang tua dirumah dan juga keluarga sekitarnya dan tak lupa juga pengen cepat ketemu sama Uppi (pacar aku). Gak terasa liburan telah tiba, saat itu aku langsung pesan tiket pulang. Aku gak mau lama-lama karena dah gak sabar pengen ketemu. Sesampainya di Sumbawa aku istirahat sejenak untuk menghilangkan penat, serasa dari perjalanan jauh.
Waktu terus berjalan, akhirnya aku harus pergi nemuin si dia dengan penuh rasa malu bercampur rasa senang juga.
Aku ketemu dia pas awalnya kita bertemu aku gak tau harus ngomong apa, aku benar grogi saat kondisi itu dia terus tersenyum melihatku.  Kita berdua ngobrol-ngobrol saat itu dan waktupun gak terasa terlalu cepat berjalan padahal baru sebentar kita berdua duduk, Waktu sudah menunjukan pukul 22.15 wita. Aku langsung minta ijin tuk pulang dulu karena gak enakan dirumah cewek sampe diatas jam segitu, Karena aku datangnya sama teman aku harus jemput temanku sebelum aku pulang yang jalanannya bersimpangan dengan jalan aku pulang. Disinilah terbongkarnya semua kebusukan dan pengkhianatan yang di lakukan olehnya. Di perjalanan  pulang aku mengalami sedikit musibah yaitu Roda belakang motor mengalami gangguan yaitu bocor, udah jam menunjukan pukul 22.30 wita,  aku sama temanku sebut saja namanya (Alan) bingung karena malam jam segitu sudah gak ada bengkel motor yang kebuka, dan gak ada pilihan lain lagi selain kita harus jalan sambil mendorong motornya dengan keadaan bocor. Lebih dari 2 Km kita berdua berjalan sambil berharap moga diperjalanan ada bengkel. Diperjalanan tu aku melihat sosok cewek yang barusan aku temui, cewek itu sama cowok lain, saat aku berpapasan ternyata cewek itu pacar aku. Saat itu aku terkejut melihatnya ternyata orang yang aku sayank selama ini punya pacar lain dan itu sangat menyakitkan aku. Aku langsung gak mau angkat bicara saat berpapasan dengannya, begitu dengan dia juga malu-malu saat melihat aku. Saat aku melihatnya dengan laki-laki lain akau sudah menanamkan dalam haiku kalau cewek seperti dia sudah aku laknat untuk ketemu lagi dan akau tidak bisa memaafkan dia lagi, karena terlalu banyak kebohongan yang dia lakukan sama aku, dimana kata sayanknya sama aku, ternyata semua kata sayanknya itu cuma kata sayank palsu. Memang benar kata-kata yang pernah aku baca sebelumnya kalau cewek terlalu mudah untuk didapatkan akan mudah juga lepas, dan itu terbukti dengan pengalaman yang aku alami sekarang. Ternyata susah mendapatkan cewek setia di Dunia ini. Semuanya sama sama-sama munafik.


Partisipasinya Kawan:

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN