Friday, November 8, 2013

Cinta Indonesia dengan segala kebaikan dan keburukannya

http://infotonothemycry.blogspot.com/2013/11/cinta-indonesia-dengan-segala-kebaikan-dan-keburukannya.html
Cinta kepada negara tidak hanya mencintai kebaikannya tetapi juga keburukannya , karena itu baik atau baik yang ada di dalam suatu negara . Hal terburukpun bisa jadi alasan mengapa kita mencintai negara. Itu semua tergantung pada bagaimana cara anda memupuk atau mengolah kasih dan cinta anda. Berikut adalah 6 alasan mengapa saya mencintai Indonesia : 

1 banyak kalangan kecil hingga pejabat tinggi korupsi 

Begitu banyak orang di Indonesia menempati urutan keempat di dunia . Tentu saja, dihuni oleh berbagai orang dengan ambisi yang berbeda . Tapi itu adalah ambisi untuk menghancurkan bangsa ini adalah masalah korupsi.Mengapa saya mencintai Indonesia karena korupsi merajalela di negara ini? Karena masalah korupsi ini bisa menjadi pelajaran yang sangat penting . Tidak hanya untuk mengontrol, tidak mengambil milik orang lain, jiwa, hati dan keinginan . Hal ini juga tampaknya bahwa ambisi saya yang paling kuat untuk memerangi korupsi . Untuk apa yang kita sering mengatakan, " Aku cinta Indonesia , " jika Anda tidak mengerti bagaimana untuk memberantas korupsi ?

 2 Sekitar 1.340 suku bangsa yang menyimpan keunikan tersendiri

 Rakyat Indonesia dihuni oleh berbagai karakteristik dan budaya . Jutaan keindahan dan keunikan yang ada dalam setiap kebudayaan diperoleh, belajar untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. Selain banyak suku pasti akan banyak seni adat dan peraturan . Efek dari kebiasaan dalam perawatan berbagai suku bangsa di Indonesia bisa menyebar ke negara-negara lain .

 3 Tersimpan keindahan alam 

Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa dan menyimpan misteri besar. Setiap orang dapat merasakan keindahan, tetapi belum tentu untuk mencintainya. Indonesia, penuh dengan bukit-bukit, lembah, sungai, pantai, laut, palung, rawa, sebuah gunung yang tinggi dan yang masih aktif dan masih banyak lagi, tentu saja, adalah aset yang sangat berharga. Alam sangat istimewa, dengan berbagai flora dan fauna 


4 Timbal balik dan saling menghormati 

Tidak seperti banyak negara di Eropa . Perusahaan ini acuh tak acuh dan tidak terlalu ingin mengganggu masalah orang lain, menggambarkan perasaan dingin dan tidak ramah. Perbedaan di Indonesia masih mempertahankan saling menghargai dan peduli terhadap sesama warga kami. Bahkan, tidak hanya warga, rakyat Indonesia adalah orang asing hampir tidak pernah lepas landas dari kakek kebiasaan sebelumnya berkurang, bersikap baik dan perhatian. Ini adalah apa yang membuat identitas nasional Indonesia yang baik di mata negara lain. Dan kita harus bangga bangsa kita kepribadaian ini.

5 Jutaan jenis kuliner menggoda 

Siapa yang tidak suka masakan  di Indonesia? Kuliner di Indonesia tidak kalah nikmatnya kuliner yang ada di negara lain. Indonesia memiliki banyak suku yang memiliki jenis kuliner dengan rasa yang berbeda. Aku sangat cinta dengan Indonesia, dan bukan yang lain karena makanan dan cinta dari tangan koki dan koki di Indonesia.


6 perjuangan gigih untuk pahlawan Indonesia

Berapa banyak pahlawan yang meninggal demi negara Indonesia ? Jelas, untuk kebahagiaan anak-anaknya, itulah kita. Jadi mencintai pahlawan negara. Kegigihan, karena itulah yang membangunkan saya, dan kita perlu untuk mempertahankan negara kita. Saya suka dengan segenap hati saya, untuk mempertahankan dan memajukan negeri ini. Kami memiliki di Indonesia, sebagai pahlawan yang mencintai negeri ini akan mencintai tanpa kenal lelah.

Jadi Cinta Indonesia dengan segala kebaikan dan keburukannya.
Leave a Reply :

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN