Tuesday, November 5, 2013

Calon Peraih Baloon d’Or 2013

FIFA Baloon d’Or memang menjadi penghargaan yang paling sengit diperebutkan di dunia. Penghargaan yang paling bergengsi yaitu menjadi pemain terbaik dunia. Kita pasti penasaran siapa yang akan menyandang gelar pemain terbaik dunia berikutnya pada tahun 2013 ini.. Berikut daftar peraih baloon d'or 2013.

1. Cristiano Ronaldo
Siapa yang tak mengenal pemain bintang yang satu ini ? Cristiano Ronaldo sedang on fire bersama Real Madrid pada musin ini, bagaimana tidak, dia menjadi top score sementara liga Champion dengan raihan 7 goalnya dalam 3 pertandingan. Layak jika pemain satu ini jadi kandidat kuat peraih Baloon d’Or 2013.

2. Lionel Messi
Pemuda ajaib yang satu ini memang layak menjadi legenda tersendiri, dia satu-satunya peraih penghargaan ini selama 4kali berturut-turut. belum ada yang bisa menyamai raihan tersebut, tapi sayang, penampilannya bersama Timnas Argentina kurang cemerlang saat membela clubnya Barcelona.

3. Gareth Bale
 Umurnya memang masih muda, tapi pemain yang satu ini layak diperhitungkan. Walaupun  belum menunjukan kontribusi yang mengesankan di awal musim, tapi kini sudah menunjukkan performanya yang lebih baik bersama Real Madrid,  kedepannya Gareth Bale akan diperkirakan menjadi pemain terbaik dunia.

4. Frank Ribery
pemain yang secara mengejutkan meraih penghargaan pemain terbaik Eropa ini masuk ke dalam kandidat kuat peraih Baloon d’Or 2013. kontribusinya bersama Bayer Munich yang semakin baik menjadikannya kandidat kuat peraih Baloon d’Or 2013.

5. Zlatan Ibrahimovic
Pemain yang saat ini membela Paris Saint Germain di Ligue 1 digadang-gadang menjadi kandidat terkuat. bagaimana tidak , umurnya yang sudah menginjak kepala tiga tidak menghentikan kontribusinya di lapangan baik di club maupun Timnas Swedia sendiri. pemain yang akrab disapa Ibra ‘Kadabra’ ini  mendapat dukungan dari berbagai pihak.


Demikian Nama-nama peraih Baloon d'or 2013,Siapa yang akan menjadi peraih penghargaan FIFA Baloon d’Or 2013 ? kita lihat saja nanti. mudah-mudahan yang memenangkan memang layak dan pantas menerima penghargaan tersebut. :)
Partisipasinya Gan:

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN