Saturday, June 9, 2012

Kata Kata Status di Facebook

Kata Kata Status di Facebook


Kata Kata status facebook pasti kita seirng mencari kata apa yang baik dan pantas untuk ditulis dan dibuat menjadi status di Facebook kita semua. Mencari kata-kata terbaik buat status facebook, disini saya memberi info tentang  Kata Kata status terbaik di Facebook untuk membantu anda membuat status yang berkualitas dan mengundang orang lain untuk Like  dan Komentar status kita.
Ini dia Kata-katanya gak perlu berlama-lama:

aku mengenalmu bukan dari sisi kelebihanmu, tapi yang membedakan dirimu dengan lainnya....
biar gak ketuker..heee

Semua yang sempurna itu hanya Ada di dongeng .

C'nta ku beku untuk muh...  


semua terserah pada mu, aku ya gini adanya


Mengapa kau hars brdusta kpda.y ... Prg'lh dya keks'h mu... Jngn kau membt ku meluka'.y lg'.... Tlng prg' n prg'


Cewek cantik itu banyak tapi cewek Keren itu limited edition :p


menanti yang tak akan pernah ada habisnya


Aku kecewa sama kamu karna kamu lebih milih dia drpd aku , aku yang lebih keren Dari dia :p


aQ nggk perLu paCarr,,yg Q butUhkn hNya persLingkuhn,krna pcAr cUmaN nyakitin ja..


aku berada diantara dua pilihan...mengikuti alur cerita lama dan alur cerita sekarang..kehidupan ku menanjak and sekian banyak ada perubahan dan perbbedaan..aku terpuruk oleh manisnya nafsu gaya hidup di hiruk pikuk perkotaan...


Wlaupun km bkn spa2 ak, tpi km yg bwt ak bngkt lg, km yg sdh menghpus aer mata ku saatku trluka .


Saat aku merasa sedih dan murung
aku menutup mata agar bisa bersama denganmu..
Sayang kuat lah untuk ku... :'(


*apapun KISAHKU kamu ADA untUKkuU_
hanya KAULAH
¤SAHABAT SEJATIKHUU¤ :D


anggap aja kita ga pernah kenal,. T_T


You KnOw !
i can to HapPY everyday :D
b'cause, ,
yoUR alLways preseNt


Bngung mo tlis stts pa @_@


TerjaDiLah¤ ¤ (!)


sharus nha akuw bahgia d hari ini,,
Knapa malah sakit ,,

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN