Sunday, June 24, 2012

Daftar Nama Raider Motogp Terbaru


Pasti kita mengenal nama-nama  raider  Motogp, tapi taukah kita nama-nama raider secara menditail..?  entah tentang dari mana asalnya, motor apa yang digunakan, dan team  dari raider yang kita ketahui tersebut.
Mungkin masi banayak yang belum mengetahui akan hal itu. Untuk itu saya berbagi informasi  tentang Daftar Nama Raider Motogp Terbaru

Casey Stoner (Australia)
Casey Stoner lahir di Kurri Kurri, New South Wales, Australia, 16 Oktober 1985 dan dia sekarang sudah berumur  umur 26 tahun. Casey Stoner  adalah seorang pembalap MotoGP dari Australia. Saat ini Casey stoner memakai motor  Honda RC213V dan Saat ini ia bergabung dengan tim Repsol Honda. 


Dani Pedrosa (Spanyol)
Dani Pedrosa  lahir di Sabadell, Spanyol, 29 September 1985 dan dia sekarang berumur  26 tahun. Dani Pedrosa adalah salah seorang pembalap MotoGP dari Spanyol. Saat ini Dani Pedrosa Memakai motor Honda RC213V dan Saat ini ia bergabung dengan tim Repsol Honda.




Alvaro Bautista (Spanyol)
Alvaro Bautista lahir di spanyol  21 November 1984 dan saat ini dia berumur  27 tahun. Alvaro Bautista saat ini memakai motor Honda RC213V dan Saat ini ia bergabung dengan tim San Carlo Gresini.

Pirro Ten Kate

Pirro Ten Kate termasuk pembalab baru dalam kelas motogp.  Saat ini Pirro Ten Kate memakai motor Honda CBR dan Saat ini ia bergabung dengan tim San Carlo Gresini.

Andrea Dovizioso (Italia)  
 Andrea Dovizioso  lahir di Forli, Italia, 23 Maret 1986 dan saat ini diaberumur 26 tahun. Andrea Dovizioso  merupakan seorang pembalap MotoGP asal Italia. Andrea Dovizioso saat ini memakai motor Yamaha YZR-M1 Saat ini ia bergabung dengan tim Monster Tech 3. 







Cal Crutchlow (Inggris)
Cal Crutchlow lahir di Coventry, Inggris, 29 Oktober 1985 dan saat ini dia berumur 26 tahun. Cal Crutchlow  merupakan seorang pembalap MotoGP berkebangsaan Inggris. Dia saat ini memakai motor  Yamaha YZR-M1 dan saat ini ia bergabung dengan tim  Monster Tech 3.

Ben spies (Amerika Serikat)
Ben spies lahir di Germantown, Tennessee, AS, 11 Juli 1984 dan dia berumur 27 tahun. Ben Spies adalah seorang pembalap sepeda motor professional asal Amerika Serikat. Dia saat ini memakai Yamaha YZR-M1 dan bergabung dengan tim  Yamaha Factory Racing.




Jorge Lorenso  (Spayol)
Jorge Lorenso  lahir di Palma de Mallorca, Spanyol, 4 Mei 1987 da dia berumur  25 tahun, Jorge lorenso  merupakan seorang pembalap MotoGP asal Spanyol.  Dia saat ini memakai motor  Yamaha YZR-M1 dan dia bergabung dengan tim Yamaha Factory Racing.




Valentino Rossi  (Italia)
Valentino Rossi  lahir di Urbino, Italia, 16 Februari 1979 dia berumur 33 tahun. Valentino Rossi  adalah seorang pembalap di kejuaraan grandprix motor dunia setelah era Michael Doohan, dengan titel juara dunia di empat kelas yang berbeda yang diraihnya dalam waktu tujuh tahun berkarier. Saat ini dia memakai motor  Ducati GP 12 dan dia bergabung dengan tim  Ducati Malboro.


Hector Barbera 
Hector Barbera lahir 2, November  1986 di Dos Aguas, Valencia Province.  Saat ini dia menggunakan motor  Ducati GP 12 dan dia bergabung dengan tim  Pramac.

 Karel Abraham
 Karel Abraham lahir di Brno, Cekoslowakia, 2 Januari 1990 dia berumur  22 tahun.  Karel Abraham memakai motor  Ducati GP 12 dan dia bergabung dengan tim  Cardion AB.






  Colin Edward (Amerika Serikat)
Colin Edward lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 27 Februari 1974 dia berumur  38 tahun. Dia adalah seorang pembalap MotoGP asal Amerika Serikat. dia bergabung di tim Forward Racing.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

BIASAKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN SOPAN